Sabtu, 29 November 2014

Contoh Pembuatan CV

Kepada
Yth. Koordinator Laboratorium Teknik Mesin Fenomena Dasar
Universitas Gunadarma
Di tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama                         : Irwan
tempat, tanggal lahir : Majalengka, 28 Februari 1993
alamat                       : Jln. Alternatif Cibubur, Kmp. DDN
nomor HP                 : 0856xxxxxxx / 081xxxxxalamat
e-mail                       : otong.cibubur@gmail.com

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Asisten Laboratorium Teknik Mesin Fenomena Dasar Universitas Gunadarma. Sebagai motivasi, saya akan berusaha bekerja dengan penuh tanggung jawab dan disiplin untuk memberikan kontribusi bagi  laboratorium dasar khususnya dan bagi kampus umumnya, sesuai dengan tugas dan wewenang yang diberikan. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu dan Asisten, bersama ini saya lampirkan :

1.    Curriculum Vitae (CV)
2.    Foto Copy Transkrip Nilai
3.    Pas Foto 4x6
4.    Foto Copy KTM

Saya berkeyakinan bahwa surat ini beserta lampirannya belum cukup untuk dijadikan bahan pertimbangan. Oleh karena itu, saya berharap Bapak/Ibu dan Asisten akan memberikan suatu kesempatan kepada saya untuk mengikuti tes pada tahap selanjutnya.
Atas perhatian Bapak/Ibu dan Asisten saya ucapkan terima kasih.       




       
                                                                                                                                 Hormat saya,



                                                                                                                                       Irwan

                                          
                                           DAFTAR RIWAYAT HIDUP (CV)

Saya yang bertandatangan dibwah ini:
Nama                          : Irwan
Tempat, tanggal lahir : Majalengka, 28 februari 1993
Alamat                       : Jln. Alternatif Cibubur, Kmp. DDN
Agama                       : Islam
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Nomor HP                 : 0856xxxxxx / 0812xxxxxx
Alamat E-mail           : otong.cibubur@gmail.com

Latar Belakang Pendidikan:
1.    SDN Mekarjaya IV, Kec. Kertajati, Kab. Majalengka
2.    SMPN 2 Kertajati, Kab. Majalengka
3.    SMK YPGU Sumedang
4.    Teknik Mesin Universitas Gunadarma

Demikian Daftar Riwayat Hidup (CV) ini saya buat dengan sebenar-benarnya.



                                                                                                                             Hormat Saya,


                                                                                                                                   Irwan

Semoga berguna bagi yang membutuhkan,
Terimakasih
Salam Teknik Mesin Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar