Jumat, 20 November 2015

Tugas 1 (Sofskil) Etika Profisi # (25412613)

Tugas (Sofskil) Etika Profisi # (25412613)

Nama : Otong Irwan
NPM  : 25412613
KLS   : 4IC01
BAB I
PROFIL PRIBADI
1.1   PROFIL PRIBADI
      Otong Irwan, lahir dan besar di pinggiran Majalengka, sebuah kota Kabupaten sunyi dekat Cirebon. Sekolah SD di SDN IV Mekarjaya, lanjut sekolah ke SMPN2 Kertajati, dan lanjut sekolah ke SMK YPGU Sumedang dan akhirnya sekarang kuliah di Universitas Gunadarma.
     Setelah beruntung bisa masuk kuliah. Saya masuk Universitas Gunadarma dengan ngambil jurusan Teknik Mesin, saya ngambil jurusan Teknik Mesin karena saya melanjutkan ilmu yang saya dapat dari SMK. Pertama saya masuk Gunadarma saya tidak mempunyai teman karena yang melanjutkan ke Universitas Gunadarma yang dari Majalengka Cuma saya seorang, setelah masuk pertama kali saya langsung mempunyai teman dan berbaur dengan yang lainnya lama-lama saya mempunyai banyak teman.
       Saya tinggal bersama saudara/kakak saya di cibubur, selama tinggal bersama kakak saya selalu membantu pekerjaan yangg dapat saya bantu dan selama 3 tahun tingga bersama kakak saya, saya berpikir ingin lebih mandiri dan saya ngontrak sendiri dan mencari kerja buat tambahan uang jajan, dan pada akhirnya saya mendapatkan peluang berwirausaha memanfaatkan hasil panen semangka dari kampung, sehingga saya berdikusi bersama bapak saya dan modal buat usaha diberikan oleh orang tua. Alhamdulillah usahanya lancar.
Organisasi
     Dalam Jurusan Tenik Mesin ada himpunan yaitu HMMG (Himpunan Mahasiswa Mesin Gunadarma), dalam himpunan alhamdulilah saya dipercaya sebagai seksi olahraga, dengan saya diperca oleh teman-teman sebagai seksi olahraga, saya selalu mengadakan latihan futsal di kampus H dan saya sebagai kordinator atau pengatur jadwal futsal karna saya yang selalu memboking lapangan.
Masyarakat
     Saat saya tinggal di cibubur di kampung DDN dan saya selalu berbaur dengan masyarakat setempat, berbaur dengan anak muda maupun bapak-bapak, dan pada akhirnya saya di angkat sebagai anggota atau Tim sukses karang taruna, saya selalu mengikuti kegiatan yang di adakan oleh karang taruna ataupun RT karena RT dan karang taruna bekerja sama demi memajukan kampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar